Fasilitas di Mater Amabilis

Fasilitas

Proses belajar mengajar di SMK Katolik Mater Amabilis didukung oleh beberapa fasilitas pendukung seperti Ruang Kelas, Kantin, Laboratorium Komputer, Gedung Olahraga dan Perpustakaan. Sarana Internet di SMK Katolik Mater Amabilis dapat digunakan oleh seluruh Staf maupun siswa dengan menggunakan Komputer yang ada di Laboratorium Komputer maupun menggunakan jaringan Wireless (Nirkabel) di seluruh area SMK Katolik Mater Amabilis Surabaya.

Kelas

fasilitas kelas smk katolik mater amabilis 
Ruang kelas di SMK Katolik Mater Amabilis yang berukuran luas ditunjang dengan sirkulasi udara yang baik, kebersihan yang terjaga, serta didukung oleh fasilitas mengajar misalnya Over Head Projector (OHP), Liquid Crystal Display (LCD), Audio Video System.

Kantin

  /content/fasilitas/kantin-3.jpg
Kantin di SMK Katolik Mater Amabilis menyediakan bermacam - macam makanan, kue dan minuman, seperti: koloke, ayam goreng, milk shake, orange juice, donnut, sandwich, pancake, brownies, dan lain lain

Komputer

fasilitas komputer smk katolik mater amabilis 
Laboratorium komputer di SMK Katolik Mater Amabilis dilengkapi dengan fasilitas internet sehingga proses belajar mengajar dapat mengikuti perkembangan jaman dengan cara mengambil informasi yang dibutuhkan untuk proses belajar mengajar dari internet.

Laboratorium Multimedia

Lab Bahasa






Pembelajaran empat (4) bahasa yang dilakukan SMKK MATER AMABILIS semakin lengkap dan sangat memadai dengan adanya Laboratorium Bahasa Multimedia. Laboratorium ini juga sangat berguna bagi semua pelajaran lainnya karena semua peralatan yang ada terhubung langsung dengan koneksi Internet dan memiliki Protokol yang memudahkan siswa dan Guru melakukan proses pembelajaran berbasis IT.

Lapangan Olah Raga

fasilitas lapangan olahraga smk katolik mater amabilis
SMK Katolik Mater Amabilis memiliki sarana olahraga yang lengkap dan didukung dengan fasilitas berupa gedung olahraga yang dapat digunakan untuk berbagai macam olahraga seperti: bulutangkis, bola basket, bola voli, sepak bola, atletis.

Perpustakaan

fasilitas perpustakaan smk katolik mater amabilis 
SMK Katolik Mater Amabilis kini didukung dengan fasilitas berupa perpustakaan yang berisi koleksi - koleksi buku text yang dipakai dalam proses belajar mengajar dan juga koleksi buku import sebagai bahan referensi.

Ruang Guru

fasilitas ruang guru smk katolik mater amabilis 
SMK Katolik Mater Amabilis kini telah memiliki ruangan khusus bagi guru yang berbentuk cube office. Ruang guru ini bersebelahan dengan ruang tamu demi kemudahan para guru dalam menyambut tamu sekolah.

Ruang Kepala Program

fasilitas ruang kepala program smk katolik mater amabilis 
SMK Katolik Mater Amabilis kini telah memiliki ruangan khusus bagi ketua program dan wakil kepala sekolah yang berbentuk cube office.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar